APEL PANTARLIH

Karang Baru, 17 April 2018 Komisi Independen Pemilihan Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan Apel pagi yang diikuti oleh seluruh Pantarlih dalam Kecamatan Karang Baru yang merupakan tugas awal sebagai Pantarlih untuk melakukan tugas coklit (Pencocokan dan penelitian) data pemilih. Untuk Kecamatan Karang Baru Apel Pantarlih ini dilaksanakan di Halaman Kantor Komisi Independen Pemilihan Kabupaten Aceh Tamiang. Apel Pantarlih ini selain diikuti oleh seluruh Pantarlih dalam Kecamatan Karang Baru, juga hadir Panitia Pemilihan Kecamatan Karang Baru, Anggota Panitia Pemungutan Suara, Ketua Panwaslu Kabupaten Aceh Tamiang dan Para staf Sekretariat KIP Kabupaten Aceh Tamiang. Dan untuk 11 (sebelas) Kecamatan lainnya dilaksanakan di masing-masing kecamatan.

Ketua KIP Kabupaten Aceh Tamiang yang juga menjadi Pembina Apel membacakan 10 poin Amanat Apel Pantarlih dan menyampaikan pesan kepada Pantalih agar dalam melaksanakan tugas harus teliti dan penuh rasa tanggungjawab agar mendapatkan data yang valid untuk suksesnya Pemilihan Umum Tahun 2019, tutup Alhamda.

[PPID KIP Kabupaten Aceh Tamiang]

About administrator

Check Also

SERTIJAB SEKRETARIS KIP ACEH TAMIANG

Karang Baru, kab-acehtamiang.kpu.go.id-Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tamiang melakukan serah terima jabatan (sertijab) antara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *