KIP ACEH TAMIANG BIMTEK PEMUNGUTAN DAN PENGHITUNGAN SUARA KEPADA PPS SE-KABUPATEN ACEH TAMIANG

Karang Baru, 19 Maret 2019 Komisi independen Pemilihan Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan Bimbingan Teknis Pemungutan dan Penghitungan Suara Kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kabupaten Aceh Tamiang. Ketua KIP Kabupaten Aceh Tamiang Ishak Ibrahim menyampaikan kepada Anggota PPS setelah bimbingan teknis ini selesai agar anggota PPK dan PPS dapat memberikan bimbingan kepada anggota KPPS nantinya. Ishak Ibrahim juga menekankan kepada PKK dan PPS agar selalu berkordinasi dengan pihak terkait baik itu ditingkat Kecamatan dan Gampong diwilayah kerja masing-masing.

Yang menjadi pemateri dalam bimbingan teknis ini yaitu Ketua Divisi Teknis Pemilu KIP Kabupaten Aceh Tamiang Adi Sartika dan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari masing-masing Kecamatan. Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 18 s.d 22 yang dibagi hari pertama PPS Se-Kecamatan Seruway dan Bandar Pusaka, hari kedua PPS Se-Kecamatan Bendahara dan Tamiang Hulu, hari ketiga PPS Se-Kecamatan Manyak Payed dan Banda Mulia, hari keempat PPS Se-Kecamatan Kejuruan Muda, Rantau, Sekerak dan Tenggulun kemudian untuk hari ke lima PPS Se-Kecamatan Karang Baru dan Kota Kualasimpang.

reD. PPID KIP Kabupaten Aceh Tamiang

About administrator

Check Also

SERTIJAB SEKRETARIS KIP ACEH TAMIANG

Karang Baru, kab-acehtamiang.kpu.go.id-Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tamiang melakukan serah terima jabatan (sertijab) antara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *