KIP ACEH TAMIANG GELAR PEMILU RUN DAN KONSER MUSIK

Karang Baru–Komisi Independen Pemilihan Kabupaten Aceh Tamiang gelar Pemilu Run dan Konser Musik, kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Tribun Belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang, Minggu 31 Maret 2019.

Ketua Divisi Teknis Pemilu KIP Aceh Tamiang Adi Sartika dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya Pemilu, cek DPT  melalui Info Pemilu, jadwal pemungutan suara, pengenalan Partai Politik peserta pemilu, pengenalan calon presiden dan wakil presiden, pengenalan calon anggota DPD, tata cara pindah pemilih, jumlah dan jenis suara, jumlah dan jenis surat suara, cara mencoblos surat suara, cara memerangi Hoaks serta ajakan anti golput, politik uang dan SARA.

Adi Sartika juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang pada tanggal 17 April 2019 datang ke Tempat Pemungutan Suara. “Ayo Ke TPS Pemilih Berdaulat Negara Kuat” ajaknya.

reD. PPID KIP Kabupaten ACEH TAMIANG

About administrator

Check Also

SERTIJAB SEKRETARIS KIP ACEH TAMIANG

Karang Baru, kab-acehtamiang.kpu.go.id-Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tamiang melakukan serah terima jabatan (sertijab) antara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *