KIP ACEH TAMIANG MENGAJAK LAWAN COVID 19

Karang Baru, kab-acehtamiang.kpu.go.id – Menindak lanjuti Surat Ketua Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 301/PP.06-SD/06/KPU/IV/2020 Perihal Sosialisasi dan Edukasi dalam rangka Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) Wabah Corona Virus Disease (Covid-19).

Komisi Independen Pemilihan Kabupaten Aceh Tamiang ikut bagian dalam edukasi dan sosialisasi terkait COVID-19 ujar M. Khuwailid yang saat ini bertangungjawab sebagai Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat.

Untuk itu masyarakat dan teman-teman pemilih Kabupaten Aceh Tamiang memerlukan edukasi dan sosialisasi dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19 dan yang menjadi tantangan kita bersama adalah wabah COVID-19 ini masih terus menyebar ke banyak masyarakat. 

Kepatuhan masyarat dan teman-teman pemilih dalam Kabupaten Aceh Tamiang terhadap seluruh himbauan Pemerintah diperlukan untuk cegah  penyebaran virus Corona atau Covid-19. Menurut dia, seluruh masyarakat dan teman-teman pemilih harus memiliki kesadaran yang tinggi, bahwa virus Corona merupakan virus yang sangat berbahaya, sehingga secara bersama dapat melakukan berbagai pencegahan. Tanpa adanya dukungan dan kepedulian dari masyarakat dan teman-teman pemilih untuk mematuhi himbauan bahkan intruksi dari pemerintah pusat dan daerah. Maka akan sulit rasanya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini.

Dalam hal ini KIP Kabupaten Aceh Tamiang melakukan edukasi dan sosialisasi pencegahan dan meminimalisasi penyebaran serta mengurangi resiko infeksi Corona Virus Disease (COVID-19) melalui strategi pemanfaatan laman website dan media sosial seperti facebook, instgram dan twiter KIP Kabupaten Aceh Tamiang. (HUPMAS-KIP ACEH TAMIANG).

About administrator

Check Also

FORMULIR TANGGAPAN DAN MASUKAN MASYARAKAT TERHADAP PEMUKTAHIRAN DAFTAR PEMILIH BERKELANJUTAN

FORMULIR-TANGGAPAN-DAN-MASUKAN-DAFTAR-PEMILIH-BERKELANJUTANUnduh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *