SERTIJAB SEKRETARIS KIP ACEH TAMIANG

Karang Baru, kab-acehtamiang.kpu.go.id-Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tamiang melakukan serah terima jabatan (sertijab) antara Sekretaris KIP Aceh Tamiang yang lama, Aditia Purnama, kepada Plt. Sekretaris KIP Kabupaten Aceh Tamiang Diecky Fachriessa, SH. Sertijab dilaksanakan di Aula KIP Kabupaten Aceh Tamiang pada senin, (29/6/2020).
Ketua KIP Kabupaten Aceh Tamiang Ishak Ibrahim mengatakan bahwa pelaksanaan Sertijab dilakukan sebagai salah satu upaya untuk melakukan peralihan wewenang dan tanggungjawab pelaksanaan tugas-tugas sekretaris secara ikhlas dan bertanggungjawab.
Dalam kesempatan tersebut, Ishak selaku Ketua KIP Kabupaten Aceh Tamiang mewakili seluruh anggota KIP Kabupaten Aceh Tamiang, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Aditia Purnama yang telah mengabdi selama lebih kurang 5 (lima) tahun sebagai Sekretaris di KIP Kabupaten Aceh Tamiang. Sementara kepada Plt. Sekretaris yang baru, Diecky Fahcriessa berharap supaya Plt. Sekretaris banyak-banyak belajar terutama dalam hal tata kepegawaian dan pengelolaan keuangan. Saya berharap kepada Pak Diecky Fachriessa selaku Plt. Sekretaris bisa mempelajari itu sehingga tidak ada kendala dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan. Harap Ishak.
Aditia Purnama selaku sekretaris yang lama dalam sambutan memohon maaf kepada seluruh Komisioner KIP Kabupaten Aceh Tamiang dan seluruh jajaran sekretariat bilamana dalam pelaksanaan tugas-tugas saya selama ini, ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. “saya menjabat sebagai sekretaris KIP Kabupaten Aceh Tamiang selama 58 bulan atau 4 (empat) tahun 10 (sepuluh) bulan saya menjabat sebagai sekretaris KIP Kabupaten Aceh Tamiang, saya atas nama seluruh staf Sekretariat KIP Kabupaten Aceh Tamiang mungkin terjadi kesalahan atau ada hal-hal yang kurang berkenan dihati atas prilaku staf dibawah kepemimpinan saya pada kesempatan ini saya memohon maaf kepada seluruh Komisioner KIP Kabupaten Aceh Tamiang. Kepada Pak Diecky saya ucapkan selamat bertugas selain sebagai Kasubbag Hukum sekarang Pak. Diecky mendapat Surat Perintah dari Sekretaris Jenderal KPU RI sebagai Plt. Sekretaris KIP Kabupaten Aceh Tamiang. Saya berharap rekan-rekan Kasubbag dan seluruh pegawai bisa mendukung tugas-tugas Pak Diecky”. ucapnya.
Plt. Sekretaris KIP Kabupaten Aceh Tamiang Diecky Fachriessa dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Bapak Aditia Purnama bersedia bila sewaktu-waktu kami membutuhkan hal-hal yang kami anggap urgen terkait tata kerja kesekretariatan yang belum kami pahami terutama saya sebagai Plt. Sekretaris yang masih baru tentu masih banyak belajar dari Pak Aditia. Dan tentu saja kerja sama yang baik juga saya harapkan dari Bapak-bapak Anggota KIP Kabupaten Aceh Tamiang dan juga seluruh Kasubbag serta staf. Karena tanpa rekan-rekan juga, kinerja yang nantinya akan saya lakukan tentu tidak akan dapat terlaksana.” Tandasnya.
Dalam penyampaian terakhirnya, Diecky juga mengucapkan selamat jalan kepada Bapak Aditia dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. Seperti diketahui, acara sertijab ini dilakukan menyusul telah dilantiknya Aditia Purnama sebagai sekretaris Disperindagkop Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

PPID. KIP Kabupaten Aceh Tamiang

About administrator

Check Also

FORMULIR TANGGAPAN DAN MASUKAN MASYARAKAT TERHADAP PEMUKTAHIRAN DAFTAR PEMILIH BERKELANJUTAN

FORMULIR-TANGGAPAN-DAN-MASUKAN-DAFTAR-PEMILIH-BERKELANJUTANUnduh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *